Cara alami memutihkan gigi hanya dalam tiga menit

Cara alami memutihkan gigi hanya dalam tiga menit

Cuka sari apel memang kita kenal memiliki banyak sekali manfaat. Cuka apel sendiri dibuat dari fermentasi buah apel, yang kaya akan pektin, senyawa yang sehat dan mineral yang mendasar. Dikenal sebagai solusi yang normal sehat untuk beberapa penyakit.Selain itu cuka sari apel dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan gigi di rumah.

Cuka sari apel dikenal sebagai spesialis membersihkan intens dengan aktivitas yang sangat mellow. Hal ini juga berfungsi untuk menjaga paritas pH dalam batas asam. Hal ini diketahui mengevakuasi noda untuk mencerahkan gigi serta menghancurkan gusi sakit dan akan membuat gigi anda menjadi bersih.
Cara menggunakan cuka sari apel untuk pemutihan gigi?
Cairkan cuka sari apel dengan air (setengah sendok teh sari apel solusi cuka untuk secangkir air) dan lakukan di pagi hari. Sikat seperti biasa setelah Anda mencuci. Lakukan ini secara konsisten untuk membuang noda pada gigi dan mencerahkan gigi anda.
Tips yang perlu diingat
  • Terus kocok botol sebelum anda menggunakannya.
  • Perlu diingat untuk melemahkan susunan sebelumnya memanfaatkan itu karena asam di alam dan dapat membahayakan gigi Anda jika dimanfaatkan sebagai bagian dari struktur murni.
  • Jangan terlalu berlebihan, tidak lebih dari sekali setiap hari, pada gigi Anda karena dapat melemahkan enamel.
Share
 
Copyright © 2015 Portal Berita dan Tips Kesehatan Masa Kini
About us - Privacy Policy - Sitemap