Mencegah kanker payudara dengan minyak zaitun Extra Virgin

Mencegah kanker payudara dengan minyak zaitun Extra Virgin

Banyak studi yang telah membuktikan  bahwa minyak zaitun terdiri dari bahan-bahan yang mengurangi kecepatan pertumbuhan tumor pada kanker payudara. Tidak hanya itu minyak zaitun juga bisa mengurangi kecepatannya ekspansi sel-sel kanker, tetapi juga dapat menjaga aman DNA kita dari segala kerusakan yang disebabkan oleh sel-sel kanker sebelum kerusakan bahkan mungkin terjadi.

Mungkin ada sesuatu dalam minyak yang tidak mengizinkan protein bahwa kanker akan tetap meluas.


MANFAAT KESEHATAN MINYAK ZAITUN LAINNYA
Tidak hanya mencegah dan berkurang kecepatannya penyakit kronis, minyak zaitun mampu melakukan hal berikut:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda-antioksidan termasuk dalam minyak zaitun adalah menjaga sistem kekebalan tubuh Anda aman dari infeksi.
  • Melindungi hati- minyak zaitun Gunakan secara teratur dan Anda akan mengurangi kemungkinan stroke sebesar 41% mentakjubkan. Berkat polifenol termasuk dalam minyak zaitun, itu menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda.
  • Bantuan dengan minyak zaitun berat relevan disebabkan membantu karena memberikan kontribusi untuk tingkat pembakaran lemak lebih cepat. Pokoknya, minyak berikut ini lebih efektif untuk ini.
MANFAAT MEMASAK DENGAN MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun penuh dengan lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh dianggap sebagai berbahaya untuk waktu lama, namun penelitian terbaru membuktikan sebaliknya.
Setelah lemak dan minyak yang diterapkan pada panas yang ekstrim, terutama minyak nabati seperti kedelai dan kanola yang penuh dengan lemak tak jenuh ganda, minyak bisa berbahaya bagi kesehatan kita dan bahkan dapat menyebabkan munculnya kanker.
Selain itu, bahan-bahan karsinogenik termasuk dalam minyak ini mampu untuk menguapkan dan dapat menyebabkan kanker paru-paru jika dihirup. Anda akan terkena pada bahan-bahan berbahaya hanya hadir di dapur dengan beberapa minyak panas.
Di sisi lain, minyak zaitun termasuk lemak tak jenuh tunggal dan itulah sebabnya mereka tetap stabil bila terkena panas ekstrim, dan tidak menciptakan bahan-bahan karsinogenik. Minyak kelapa juga sangat baik untuk memasak seperti minyak zaitun.
Catatan: Anda dapat menemukan minyak zaitun yang berbeda di pasar, tapi minyak zaitun extra-virgin alami bersertifikat adalah minyak yang tepat untuk Anda dari mana Anda akan mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan.
Share
 
Copyright © 2015 Portal Berita dan Tips Kesehatan Masa Kini
About us - Privacy Policy - Sitemap